Monday, February 27, 2017

CERMINAN HIDUP

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAH....

ALHAMDULILLAHI ROBBL ALAMIIN, NAHMADUHU WANASTAIINU WANASTAGHFIRUHU,,,WANA UUDDZU BILLAHI MIN SYURURI ANFUSINA WAMIN SSAAYYIATI A`MALINA...MAYAHDILLAHU FALA MUDHILLALAH WAAMAYUDDHLILHU FFALA HAADIYA LAHU.. ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH ALLAHUMMASALLI ALA SSAAYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD... AMMA BA`DU.


Sebagai hamaba Allah yang beriman marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehaddirat Allah SWT yang telah memberikan kekuatan kesehatan iman lahir dan batin kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul di ttempat ini dalam rangka menghambakan diri kepada Allah SWT.

Salaawat dan salam tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW yang telah menngantarkan umat manusia dari peradaaban hidup yang jahiliyah menuju pada peradaban hidup yang moderen,,,, yg penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi seperti yang kita rasakan pada saat ini. Semoga kita semua termasuk hambanya yang taat, yang berhak mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak..

Perkenalkan saya nawawi sebagai admin disini, disini saya akan menuliskan beberapa hal yang mungkin bisa bermamfaat untuk saya dan juga untuk sodara semua.
Dan bisa juga melihat profil lengkap saya di facebook  نووي أوي . Mungkin ada kesalahan bisa sodara hubingi saya.

Nah, di sini saya hana membahas beberapa hal. Dan saya juga membuat halaman.bisa sodara kunjungi halaman yang saya buat.Disitu juga ada hal-han yang sedikit saya tulis .mengenai kehidupan


CERMINAN HIDUP .hanya sekian terimakasih atas kunjungannya. 
WASSALAM  :Nawawi

No comments:
Write comments

Recent Posts